Kontroversi Selama Kejuaraan Pemain Poker $50k

Kontroversi Selama Kejuaraan Pemain Poker $50k

Kejuaraan Pemain Poker $ 50k dianggap sebagai salah satu acara yang lebih bergengsi di World Series of Poker, jadi tidak mengherankan bahwa emosi pemain meningkat selama momen kritis. Campurkan dalam satu bagian aturan lantai yang aneh dan Anda memiliki resep untuk drama instan.

Semuanya dimulai di meja 360 selama putaran Pot-Limit Omaha dengan Charles Pacheco tertatih-tatih di bawah pistol. Viktor Blom, Abe Mosseri dan Shaun Deeb semuanya memilih untuk lemas, dengan John D’Agostino menyelesaikan small blind untuk bergabung. Nicolai Yakovenko, si big blind, kemudian menaikkan pot menjadi 12.400. Semua pemain melanjutkan untuk memanggil sampai sampai ke Deeb, yang mengumumkan all-in untuk 68.000.

D’Agostino menyingkir tetapi Yakovenko kemudian menyatakan bahwa dia juga all-in, meskipun memiliki sedikit lebih dari taruhan ukuran pot. Pacheco dan Blom mengotori tangan mereka dan terserah kepada Mosseri, yang membutuhkan waktu untuk menelepon. Selama waktu ini, Mosseri mengumumkan bahwa ia memegang Aces dengan satu setelan. Yakovenko memprotes dia berbicara tentang tangannya dan bahkan menuduh Mosseri “melakukan polling kepada teman-temannya” untuk membuat keputusan.

Akhirnya, Yakovenko, yang jelas-jelas bingung dengan pergantian peristiwa, memanggilnya. Mosseri tampak sangat terkejut dan menyatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya ada orang yang memanggilnya. Mosseri akhirnya melakukan panggilan dan ketiga pemain menunjukkan tangan mereka.

Mosser yang murah hati [AC], [AS], [JC] dan [5C]
Deeb diadakan [JH], [JS], [10C] dan [7S]
Yakovenko diadakan [KC], [KS], [3D] dan [3C]

Papannya habis [QS], [JD], [2D], [10S], [8S] dan, pada awalnya, sepertinya Deeb akan melakukan triple up dengan pukulan sekop setinggi Q dengan Mosseri mengambil pot samping. Yakovenko kemudian menjelaskan bahwa Mosseri hanya menelepon jadi dia tidak sepenuhnya all-in.

Staf lantai dipanggil dengan dealer menjelaskan bahwa tangan itu salah diajukan seolah-olah Deeb dan Yakovenko all-in. Setelah semua perhitungan dibuat, lantai awalnya memutuskan bahwa karena aksi flop tidak selesai setelah flop, dealer harus menggambar ulang tun dan sungai.

Sekarang, kerumunan telah berkumpul di sekitar meja dan setelah mendengar keputusan itu terdengar suara terengah-engah dan protes langsung. Deeb bahkan menyatakan tidak akan menerima keputusan itu dan ingin mendengar pendapat dari Direktur Turnamen WSOP, Jack Effel. Namun, Effel sudah pergi hari itu sehingga supervisor lantai utama datang untuk memeriksa prosesnya.

Setelah mendiskusikan tangan dengan dealer dan semua pemain yang terlibat, lantai membalikkan keputusan awal dengan memutuskan ada “tindakan yang diterima” oleh setiap pemain bahwa semua uang ada di tengah, meskipun Mosseri hanya mengatakan dia menelepon. Yakovenko kemudian dipaksa untuk mencocokkan semua tumpukan Mosseri alih-alih 60% yang akan membuatnya harus membayar kembali dengan ukuran pot yang tepat. Dia kemudian ditinggalkan dengan hanya 15k chip dan keluar di tangan berikutnya.

Author: Ethan Sanchez